Penggalan Pesan Damai dari Ahok, (lagi belajar ngaji rupanya...

Penggalan pesan damai dari Ahok, (lagi belajar ngaji rupanya...), mudah²an bisa Hijrah untuk menjadi person yg lebih baik.


"  Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Allah Pencipta langit dan bumi bahwa saya diijinkan untuk ditahan di Mako Brimob. Saya bersyukur diijinkan tidak terpilih di Pilkada DKI 2017, Jika saya terpilih lagi di Pilkada tersebut saya hanyalah seorang laki-laki yang menguasai balaikota saja, tetapi saya di sini belajar menguasai diri seumur hidup saya. Kuasai balaikota hanya untuk 5 tahun lagi. saya Jika ditanya Jika waktu bisa diputar kembali, mau pilih yang mana? saya akan katakan Saya memilih ditahan di Mako untuk belajar 2 tahun (liburan remisi 3,5 bulan), untuk bisa menguasai diri seumur hidupku. Jika terpilih lagi aku akan semakin arogan dan kasar dan semakin menyakiti hati banyak orang. pada kesempatan ini saya juga mau sampaikan kepada ahokers, para PNS DKI, para pembenci ku sekalipun, aku sampaikan mohon maaf atas segala tutur kata, sikap, perbuatan yang disengaja maupun tidak sengaja menyakiti hati dan perasaan saudara dan anggota keluarganya. saya mohon maaf dan saya keluar dari sini dengan harapan panggil saya BTP bukan Ahok.  "

@basuki_btp

++++++++++++++++++++++

Selama dipenjara Ahok juga rajin baca Quran. Ini kutipan ceritanya :


Seperti yang disampaikan oleh penulis buku, Ignatius Haryanto saat dirinya berkunjung ke tahanan Ahok di Mako Brimob Kelapa dua, Depok. Ahok hampir hampir khatam baca Alquran

“Di sini gua juga hampir khatam baca Alquran loh. Gua kan SD sama SMP di sekolah Islam, jadi gua inget-inget dikit lah,” ucap Ahok

Namun saat ditanya dari mana didapati Al-quran tersebut, dirinya enggan mengungkapkan hal itu, melainkan dirinya mengaku didapat dari seorang Ibu. Dalam hal itu Ahok juga sempat memuji isi kandungan dalam Al-quran tersebut

“Nah gua baca juga tuh Al Maidah, bagus isinya,” ucap Ahok  ".
sumber :facebook beni adam.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment