Makan di Lapangan Samber Kota Metro Kena Jebakan Batman.

Lapangan Samber Metro. Lapangan samber adalah sebuah lapangan yang dijadikan tempat wisata bermain anak di malam hari, serta tempat menikmati beragam kuliner, dengan lokasi berada di pusat kota, tidak jauh dari Taman Merdeka. Hanya berjarak 5 menit perjalanan kaki.

Ada hal yang menarik dari curhatan akun Mahatva Andyra, berikut isi curhatan di akun media sosialnya:



Maaf ini hanya pemberitahuan buat temen2 agar tidak kena jebakan batman di lapangan samber kota metro.
Jika kalian mau main atau nongkrong dilapangan samber. Lalu kalian ingin duduk2 dikursi yg ada meja2nya..
Dan jika kalian ingin makan atau minum sesuatu tolong kalian pastikan dulu atau kalian tanyakan dulu berapa harga dari makanan atau minuman tersebut.
Jika pelayan atau orang yg menyediakan makanan tersebut menjawab "TIDAK TAU HARGANYA" atau gx jelas berapa harganya.
Sekelas resto internasional atau interlokal saja ada list daftar makanan dan harganya.
Atau saat ditanya harga ya dikasih taulah...
Mohon fikirkan lagi untuk membelinya.
Barusan saya dari Lap. Samber metro dengan keluarga. Saya duduk2 dikursi.
Saya pesen makanan dan minuman.
Saya tanyakan berapa harga dari masing2 makanan atau minumannya.
Si pelayan jawab tidak tau.
Tapi saya tetap pesan saja. Karna saya fikirnya ya pasti harganya normal saja.
Ternyata setelah totalan...😨😨😨
Harga Es Teh setara nasi goreng...!!!
Sob buah seharga sate satu porsi...!!!
Jujur bagi saya ini sangat mahal sekali karna es teh dan sob buahnya biasa saja. Sama dengan yg saya beli biasanya es teh 5.000 dan sob buah 10.000
Jika memang duduk ditempat itu ada biaya, ya sebutkan saja duduk disini bayar 50rbu atau berapa gitu biar jelas.
Saya disuruh duduk, lalu saya tanyakan
"Mbak duduk disini bayar tidak? Dia jawab " TIDAK"
yaudah saya duduk bersama keluarga dan pesan makanan/minuman.
Maaf klo tulisan ini kurang berkesan bagi temen2 yg mungkin punya uang banyak.
Saya sebagai orang kampung hanya terkejut saja.
INGAT, LAIN KALI JIKA INGIN MEMBELI APAPUN ITU, TANYAKAN HARGANYA, KWALITASNYA DAN KWANTITASNYA DULU BIAR TIDAK KENA PRANK...
Trimakasih...🙏

Itu dia isi pesannya, semoga teman teman semua berhati-hati jika ingin membeli makanan di area lapangan samber. terima kasih

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment