Pesta Pantai Terbesar di Skandinavia

Satu lagi festival electronic dance music yang patut untk kamu kunjungi. Gelaran yang berlangsung setiap tahunnya dan dinanti oleh para pecinta musik EDM di seluruh dunia.
Palmesus digelar bertepatan dengan musim panas yang rencnanaya akan digelar di Bystrabda, Krstiansand, Norwegia selama 3 hari pada tanggal 1 hingga 3 Juli. Headline pun tak kalah sengit dengan festival lainnya, di mana pada tahun ini menampilkan Martin Garrix, Axwell, Ingrosso, Robin Schulz, dan masih banyak lagi yang akan diumumkan.
Pesta Pantai Terbesar di Skandinavia, Yuk Cek Tiketnya!
Satu hal yang membuat festival ini menarik dan dinanti adalah venue yang berada di bibir pantai dengan pemandangan yang indah dan menghadap laut. Meski panggung tak terlalu besar dan megah seperti di festival lainnya, namun Palmessu tetap terlihat menarik, terlebih di malam hari.
Kamu bisa menikmati festival ini di sebuah bungalow yang disediakan. Suasananya yang sangat meriah namun tetap nyaman, meski musik terus menderu berdesir di dada memompa adrenalin untuk menikmati pesta. Tak ayal jika festival ini dijuluki sebagai pesta pantai terbesar di Skandinavia.
Deretan headline serta venue yang keren tentunya membuat kamu tertarik untk pergi ke sana. Tiket dijual dengan harga Rp 5.3Juta yang berlaku untuk 3 hari dan bisa kamu dapatkan di Viagogo. Kelebihan Viagogo yang menjadi partner resmi adalah layanan yang mudah dan cepat sehingga tak perlu repot mengantri lama.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment