Tips Bermain Adsense Dengan Youtube

Tips Bermain Adsense Dengan Youtube Approve 100%

Siapa yang tidak kenal dengan adsense ? hehe adsense adalah program afilasi periklanan yang siapa saja ditunjuk (approve) untuk menampilkan iklan pada website. mereka akan mendapat bayaran yang lumayan besar perbulan nya. singkat cerita adsense adalah bisnis online untuk postinger blog online.


Cara Bermain Adsense Dengan Youtube
jangan pernah percaya dengan screensot -_-

Ok saya akan berbagi beberapa cara bermain adsense dengan youtube, pertama-tama sobat harus memiliki PC sendiri. untuk melakukan beberapa langkah.
 intinya bermain adsense dengan youtube adalah, kita pastinya disuruh membuat 1 file video baik itu ekstensi .mp4 atau .avi ataupun .mkv yang harus original pastinya belum pernah di upload ke situs youtube sebelumnya!
Oke mari kita bahas, cara bermain program adsense menggunakan youtube:


  • buatlah sebuah ide video yang benar benar hak cipta milik situs anda sendiri.
  • buatlah video tutorial tentang komputer, misalkan video cara memeriksa alamat ip address, how to get, penggunana software seperti virtual box misalnya.
  • ataupun video slide seperti kata motivasi ataupun kata kata bijak
  • juga video pas waktu jalan-jalan bersama teman, dan tag nama mereka kedalam. dan bagikan situs jejaring. ini berguna untuk mendapatkan viewers (pengunjung)
  • juga video lyric lagu misalkan tapi cara ini terkadang hak cipta terciplak otomatis dan tidak memiliki monetization sama sekali.
  • mungkin juga video tentang keahlian agan, beatbox trik, ataupun hal lain. yang penting berupa sebuah ide video yang berhak cipta sendiri. bukan milik orang lain.
Langkah-langkah mendapatkan sebuah ide, tanpa melakukan tindakan?  bohooooonnggggg...!!
oke agar semua tersalurkan saya kasih trik emas agar semua ide berjalan lancar.
 ini tools yang sering digunakan untuk membuat sebuah ide video untuk di upload ke youtube
1. Sebuah Handphone berkamera jelas.
Ini digunakan untuk mengkamera sebuah tutorial dalam laptop, juga mencari informasi. misalkan lirik lagu.
kegunaan banyak kok.

2. Software camstudi full versi
Ini biasanya digunakan untuk merekam kegiatan tutorial "cara/ how to" pada PC/Laptop, misalkan cara menginstall windows 7 di virtual box dengan benar.

3. Software Proshow Producer/ Proshow Gold.
Software ini digunakan untuk membuat slide video yang unik dan canggih memilik banyak efek efek didalamnya. juga memiliki tools didalamnya untuk mengupload langsung ke youtube tanpa susah rendering dan upload. terlalu lama.

4. Sotware Xilisotft power point to any video personal atau software sejenis.
Software ini untuk meng-konverter file power point ke dalam sebuah video..

5. Snipping Tools pada windows 7
Software ini bawaan untuk meng-screenshot tampilan dilayar dengan ukuran yang lumayan bagus. nantinya file screenshoot boleh kita jadikan refrensi untuk di selipkan ke video tentunya.

6. Microsoft Excel
Tentunya software ini milik office, yang digunakan untuk mencatat semua detail video yang di upload kedalam situs youtube, nama channel misalkan, link video, ataupun kapan tanggal update video.

7. Adobe Premier Pro CS
Software ini juga boleh membuat video lain dan menggabungkan menjadi satu.. dan menghilangkan semua informasi meta tag didalamnya. sehingga video yang dihasilkan berhak ciptakan oleh kita. pastinya belum pernah di upload ke situs youtue.

Sekian tips bermain google adsense di youtube. yang pastinya ide video selalu anda ingat dalam pikiran anda. dan jangan sampe kebanyakan pikir buat video apa? hehe
kebanyakan pikir jadinya diam terus gak bakal maju.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment