Curhatan Teman Crew Kapal Pesiar

Curhatan salah satu teman yang lagi galau nungu jadwal berangkat kerja ke kapal pesiar, memang kerja di kapal pesiar adalah impian bagi banyak orang yang berjiwa petualang, kerena kerja di kapal pesiar kita bisa bekerja sambil keliling dunia.Temen ku ini namanya norega resky salah satu crew kapal pesiar AIDA sebagai cabin steward.

Inilah curhatan nya yang di tulis di beranda facebooknya:



Dilema Crew Kapal Pesiar
Sebelum berangkat orang selalu bertannya"Kapan berangkat? Kepooo!!!Mgknpertanyaan itu setiap hari kita dengar..dan jwban kita tggu aja dech..blm tau..tggu visa, tggu job letter dll.
Kemudian menjelang berangkat orgpun akn berkata..cie..cie..yg mau keEropa..wiihhh bnyk duit ntar ni..jgn lupa ama kite ya?? Semoga selamat smp tujuan..
Udh smp dikapal..orang akn berkata.lewat inbox.iihh sombong km sekarang udh kaya..lupa ama kita..trs yg lainx..jangan lupa oleh2x ya??
Sepulang dari kapal..pertanyaan org..mana dong oleh2x br plg dr Eropa masak g ada oleh2..dan org akn berkata" wee banyak duit nih..,ihh malu saya bergaul bergaul ama org yg baru plg dari kapal..ntar gue dikira minta oleh2 lg...
Kapan berangkat lagi?? pasti pertanyaan itu akn ada..baru aja pulang udh ditanya kpn berangkat..haadddeeehhh SEMUA ORANG KEPPOOO!!
Serba salah jd pelaut..


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment