Kisah Bahagia Poppy Putri Dinikahi Pengusaha Malaysia


Presenter 'Seleb Expose' Trans 7, Poppy Putri resmi menikah dengan Dato Abdul Hakim Al-Haj yang merupakan pengusaha asal Negeri Jiran. Pada Sabtu (6/2/2016) malamnya, Poppy menggelar resepsi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.


Nuansa mewah terasa lewat sentuhan dekorasi interior yang didominasi warna emas dicampur dengan warna-warni bunga. Adat Jawa menjadi pilihan Poppy mulai dari prosesi siraman, akad nikah, hingga resepsi yang digelar semalam.



"Dari awal aku milihnya adat Jawa, Abang (panggilan suami) juga dipaksa ngikutin dari awal sampe akhir," ujar Poppy yang terlihat cantik dalam balutan dodotan sebelum resepsi.



Akad nikah sebenarnya dilangsungkan pada tanggal 5 Februari lalu. Saat itu uang tunai senilai 5.022.016 rupiah yang dibentuk bak Masjid Istiqlal menjadi mas kawinnya.







Wanita yang juga bekerja sebagai fashion desainer itu berkisah, awalnya ia tak menyangka akan berjodoh dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Pasalnya mereka baru bertemu pada Maret tahun lalu.



"Aku dulu maunya dapat jodoh yang deket-deket aja," sambung wanita bernama asli RR Putri Kusumaning Ayu tersebut.



Poppy kemudian menceritakan gaya awal pacarannya dahulu yang terpisah dengan jarak. Ia menyebut suaminya itu menyempatkan sering bolak-balik Malaysia-Jakarta di masa pacaran.



"Iya (LDR) tapi abangnya nggak bisa jauh-jauh. Dia selalu dateng hampir seminggu 2-3 kali ke Jakarta," pungkasnya

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment