Pengalaman Menginap di pop! Hotel Air port Jakarta

Pop hotel harganya Rp.448.000 semalam, kamarnya bisa diisi sampe 3 orang tanpa perlu tambahan ekstra bed. Ada satu kasur double dan satu tempat duduk yang empuk banget panjangnya 2 meteran yang bisa dipake tidur (disediain selimutnya juga), jadi sepertinya emang buat 3 orang. Hotelnya minimalis (banget) tapi sangat layak huni kok, dan resepsionisnya memberikan kesan ‘asik’ dengan gayanya yang santai (mirip2 hotel Harris). 

Hasil gambar untuk hotel bandara soeta

Terus WC dan bathroomnya lucu, bentuknya melingker gitu..hehe. Ada sarapan pagi dari jam 4, roti-rotian sama minuman hangat, lumayan buat ganjel perut. Wifinya juga kenceng mayan, jadi saya bisa apdet semua aplikasi hape saya yang selama ini merintih minta diapdet..hehe
Kalo fasilitas antar jemput bandaranya juga ada, tapi udah fix jam nya, dan agak untung2an, soalnya kapasitasnya terbatas. Worst case bisa pake taxi si. Untungnya tadi saya dapet yang pagi banget jam 5.
Well, kalau yang nginep 2-3 orang, saya sangat merekomendasikan hotel ini sih.

Sampe di terminal 3, setelah saya lihat dengan mata kepala sendiri, ternyata sangat layak huni juga, bener kata link blog yang saya catut di atas. Banyak sofa empuk tersebar dimana-mana (lantai 2), jadi bisa jadi opsi nginep yang bebas biaya dan cukup bahagia (apacoba). Wifi juga nyampe di tempat itu, dan ada colokan juga, lengkap sudah. Kemanan juga mayan si kayaknya, soalnya kan udah di dalem bandara. Yah, next time lah saya cobain :)
Sekarang saya sudah bersiap mau berangkat (ini lagi di ruang tunggu) *siapa juga yang mau tau..hehe.
*internet di bandara lumayan kenceng juga ya ternyata :D
30 menit lagi berangkat, Bismillah…

اللهُ أَكْبَرُ, اللهُ أَكْبَرُ, اللهُ أَكْبَرُ
سُبْحَانَ الَّذِيْ سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَـهُ مُقْرِنِيْنَ وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ
الَلَّهُمَّ إِنَّا نَسْأَلُكَ فِي سَفَرِنَا هَذَا البِرَّ وَالتَّقْوَى ،وَمِنَ العَمَلِ مَا تَرْضَى
الَلَّهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا سَفَرَنَا هَذَا وَاطْوِ عَنَّا بُعْدَهُ
الَلَّهُمَّ أَنْتَ الصَّاحِبُ فِي السَّفَرِ وَالْخَلِيْفَةُ فِيْ الأَهْلِ
الَلَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنْ وَعْثَاءِ السَّفَرِ وَكَآبَةِ الْمَنْظَرِ وَسُوْءِ الْمُنْقَلَبِ فِي الْمَالِ وَالأَهْلِ

“Allah Maha Besar (3X).
Maha Suci Rabb yang menundukkan kendaraan ini untuk kami, sedangkan sebelumnya kami tidak mampu. Dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Rabb kami (di hari Kiamat).
Ya, Allah, Sesungguhnya kami memohon kebaikan dan taqwa dalam perjalanan ini, kami memohon perbuatan yang meridhokanMu.
Ya Allah, Permudahlah perjalanan kami ini, dan dekatkanlah jaraknya bagi kami.
Ya Allah, Engkau-lah teman dalam bepergian dan yang mengurusu keluarga(ku).
Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kelelahan dalam bepergian, pemandangan yang menyedihkan dan perubahan yang jelek dalam harta dan keluarga”.
(HR. Muslim no. 1342)
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment