Kapal Pesiar Costa Tebaru

Pabrikan kapal pesiar Costa Cruise menginformasikan bakal bikin dua kapal pesiar next generation yang diklaim sebagai yang terbesar dalam sisi daya tampung penumpang. Kapal itu bakal mempunyai 2. 600 kamar serta mampu membawa penumpang sampai jumah 6. 600. Jumlah itu semakin banyak 300-an penumpang dibanding dengan pemegang rekor paling banyak saat ini, Kapal Pesiar Royal Caribbean’s Allure of the Seas yang mampu menyimpan 6. 296 penumpang.

Costa Cruises juga mengklaim kapal pesiar next generation-nya itu bakal mempunyai geladak paling ramah lingkungan. Dalam tehnologi paling barunya untuk kurangi buangan emisi karbondioksida,dan juga kapa pesiar itu digerakkan oleh mesin hybird yang memiliki bahan bakar Liquefied Alami Gas (LNG). Sebagai cadangan, Costa Cruise juga menyediakan gas alam.
” Kapal next generation kami yaitu inovasi riil untuk keperluan pasar serta bakal jadi standard untuk industri kapal pesiar setelah itu, ” terang Neil Palomba, Presiden Costa Cruise, Rabu (29/7). Ia memberikan, pesanan kapal pesiar pada perusahaannya dan memberikan kalau bendera Costa selalu berkibar serta makin kuat sebagai pemain paling utama industri kapal wisata. ” Pastinya ini bakal beresiko pada perekonomian negara kami, Italia, ” imbuhnya.
Palomba meneruskan kalau kapal paling barunya bakal jadi ikon untuk memposisikan Costa sebagai ” Italy’s finest “. Kapal pesiar dengan bobot mati 180. 000 ton ini bakal dioperasikan oleh 750 awal kapal asal Italia.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment