Mengapa Harga Regal Coin Melambung Tinggi


Mengapa sistem ini berhasil mendongkrak harga regal ? hal ini disebabkan dalam sistem regal reward member adalah up to 45 persen dalam sebulan, dan hal ini sangat besar dan ini pula yang ditakutkan orang bahwa coin ini merupakan coin ponzy ?



Kita mulai membahas apa itu coin "skema ponzy". Secara sederhana skema ponzy adalah membayar member lama pakai uang member baru. Artinya sistem ini hanya memutar uang member tidak ada usaha real sehingga dipastikan tatkala lebih banyak beban maka sistem akan runtuh.

Oke, kita kbali ke coin...
Tiap coin punya exchange termasuk regal coin
Pasar terjadi jika ada pembeli dan penjual, semua coin akan bernilai naik apabila terjadi permintaan pembelian lebih besar dari penjualan, begitu pula sebaliknya.
Bitcoin naik harganya disebabkan keterbatasan supply, sehingga sangat semakin sulit untuk menambangnya, tatkala hal ini terjadi dan banyak yang menyimpan coin ini, dan jika permintaan makin banyak tentunya harga coin akan naik.

Konsep exchange coin adalah jual beli.

Pertanyaan apakah dia ponzy ?

Sistem regal sudah sangat jelas dia adalah coin, dengan spesifikasi yang jelas, algoritma yang jelas, dan supply dan sirkulasi yang jelas.
Darimana datangnya profit up to 45 % persen sehari pada sistem Lending ?

Baiklah, akan kita jelaskan... Fungsi lending adalah memperbanyak orang yang mengenal regal , artinya dengan masuk regal orang orang akan banyak yang mengenal regal coin, semakin banyak yang kenal regal maka semakin tinggi sirkulasi dia di coinmarketcap. Dengan banyak yang lending maka coin yang beredar dipasaran akan dipangkas. sehingga coin regal dipasaran akan semakin langka. Semakin langka dipasaran maka harga coin semakin naik. ditambah kenaikan regal dipasaran.


Misalkan saya investasi 2 bulan yang lalu 25 Juta Rupiah dan mendapat sekitar 1313 coin lebih di harga 1.8 USD percoin bulan April. Investasi sekitar 1890 USD.
Misal tiap bulan saya mendapatkan 30 persen dari 1890 USD atau 567 USD tiap Bulan. Sehingga saya akan mendapat 567 x 10 atau 5.670 USD ditambah Modal 1890 atau 7.560 USD atau sekitar 4 kali jumlah yang sangat besar.

Oke sekarang kita akan membahas 7.560 USD ini jika dibagi 58 USD percoin maka ternyata saya cuma mendapat pengembalian coin sebesar 130 Coin. Padahal saya investasi 1313 coin. Jadi disini kita untung secara USD namun perusahan untung secara Coin.
Saya lending 1890 USD get 7.560 USD, Perusahaan get 1313-130 = 1.183 coin atau 68.614 USD hanya dengan nilai investasi kita 25 Juta Rupiah. Keuntungan perusahaan adalah 9.1 dari keuntungan kita atau 940 Juta rupiah. Kita modal 25 Juta, perusahaan mendapat 940 Juta. Jika promotor, upline dan lainnya dibayar anggap aja perusahaan nya mengeluarkan 30 Juta._


Nah sekarang dalam 3 bulan ini jika yang lending adalah separoh supply 2 Juta coin. Bayangkan berapa profit perusahaan ?
Inilah kekuatan sejati lending coin itu. Namun pertanyaannya bagaimana jika lending ternyata harga tetap ?
Ingat dalam blockchain perusahaan tidak bisa mencuri 1 coinpun dari supply yang ada. Ingat itu. Lain halnya dengan coin abal abal supply bisa dimiliki oleh perusahaan karena tidak jelasnya mekanisme coin.

Setiap anda mendaftar dan melakukan lending, ingat upline anda siapa. Anda tidak memiliki upline maka admin lah upline anda. Jadi jika upline anda mendapat 7 persen dari hasil lending, bayangkan dapat berapakah perusahaan jika sebagian lending tidak memiliki upline.


Jadi Jika banyak lending harga pasti naik, jika harga tetap atau turun ingat perusahaan masih banyak punya uang untuk membayar uang anda.

Jadi kesimpulannya regal bukan Ponzy ya.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment