Tarik Tunai Bitcoin Ke Rupiah Pertama Kali


Sebenarnya ini bukan uang gaib seperti yang anda fikirkan berbau klenik dan mistik, atau uang gendruwo atau wewe gombel yang perlu tumbal dan sesajen untuk mendapatkan uang tersebut. Uang ini malah lebih gaib lagi karena lebih modern sudah digunakan dalam dunia jual beli di internet. Apakah uang tersebut? Namanya Bitcoin (BTC). 



Bitcoin adalah mata uang virtual cryptocurrency (arti sebenarnya) tetapi Bitcoin/BTC menurut kamus saya pribadi adalah Uang Gaib. Kenapa saya sebut uang gaib? Karena Bitcoin tidak kelihatan, ada nominalnya tetapi tidak ada fisiknya (sedangkan arti kata gaib sendiri menurut KBBI adalah tidak kelihatan/tampak). Bitcoin bisa dibelanjakan dan bisa dirupiahkan, sedangkan vip.bitcoin.co.id adalah dukun/paranormalnya (bukan arti sebenarnya) yang bisa merubah Bitcoin menjadi uang nyata atau rupiah. Pasti Anda bertanya-tanya apa sih maksudnya? Teruskan membaca cerita saya tarik uang gaib di vip.bitcoin.co.id/


“Gaib artinya Tidak kelihatan/tampak”



Awal kisah atau ceritanya begini: Saya berkenalan dengan Bitcoin sekitar tahun 2013 (newbie) sedangkan Bitcoin lahir tahun 2009 dari ayah Satoshi Nakamoto (Penemu Bitcoin). Saya belajar Dunia Bitcoin dari seseorang master Bitcoin dari Tulunggung (tidak saya sebutkan namanya). Perkenalan pertama saya adalah di Cointellect. Pasti para penambang sudah tidak asing lagi dengan situs ini, bahkan pasti mengingatkan masa tidak menyenangkan dengan situs ini atau malah sebaliknya. Kita tinggalkan Cointellect yang juga pengalaman pahit buat saya.



Penghasilan/income Bitcoin saya sebenarnya berasal dari pool atau pertambangan coin scrypt, karena coin scrypt lebih menguntungkan ditambang dari segi operasionalnya daripada langsung terjun ke pertambangan Bitcoin. Kemudian coin (Ltc, dogecoin, digitalcoin, dll) tersebut baru kita buat trading di dunia Bitcoin. Perbandingan income Bitcoin saya mungkin hampir 55% dari pertambangan dan sisanya 45% dari trading dari vip.bitcoin.co.id. Penarikan uang nyata (Rupiah) pertama saya dari vip.bitcoin.co.id adalah bulan puasa sekitar satu mingguan sebelum hari raya kemarin. Pasti menjelang lebaran kebutuhan membengkak, waktu itu saya juga mengalami hal itu karena THR dan gaji dari tempat bekerja belum keluar. Saya teringat dengan Bitcoin yang saya punya kenapa tidak saya jual saja di vip.bitcoin.co.id. Ketika itu saya mempunyai beberapa wallet Bitrex, Blutrade, dll yang berisi coin script, dan dari wallet-wallet tersebut, coin saya transfer ke vip.bitcoin.co.id, walaupun tidak semulus yang dibayangkan tinggal transfer klik langsung beres kayak biasanya. Untuk transfer antar wallet saja saya butuh hampir semalaman karena ada masalah tehnis diantaranya salah pasword dan jual ke LTC atau ke dogecoin dulu baru bisa transfer ke vip.bitcoin.co.id. Akhirnya dengan seribu jurus saya bisa menyelesaikan transfer via wallet ke vip.bitcoin.co.id rasanya sangat senang banget dan tidak ada pagi yang secerah hari itu. Matahari terbit seindah Paris Hilton.



“Wallet adalah Dompet yang berisi keypair kriptografi (alamat-alamat BTC) yang berguna untuk transaksi Bitcoin seperti Bank kalau di dunia nyata.”



“Bitcoin.co.id sebenarnya adalah pusat perdagangan Bitcoin dengan mata uang Rupiah. Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan aman, cepat dan murah.”



Kita lanjutkan ceritanya. Setelah Bitcoin terkumpul di Bitcoin.co.id pasti Anda semua tahu tinggal trading aja dan menunggu Bitcoin naik jual ke rupiah langsung transfer ke bank nyata (BRI,BCA,BNI,dll) dan ambil lewat ATM terus uangnya buat kipas-kipas sambil selfie terus upload ke FB dan tulis, “PO pertama bla… bla..” atau “Dollar pertama dari bla… bla…”. Pikiran saya waktu itu juga begitu dan seharusnya juga begitu karena di Bitcoin.co.id tampilan situsnya sangat sederhana tetapi berisi. Seharusnya sangat mudah bagi newbie seperti saya ini. Tetapi harapan saya seakan buyar musnah, otak saya seperti mendidih sampai ke ubun-ubun ketika tinggal tarik tunai di vip.bitcoin.co.id memerlukan token lewat sms ”ini yang menjadi masalah saya karena waktu pendaftaran di vip.bitcoin.co.id saya menggunakan nomor telepon/hp asal atau saya sering gonta-ganti nomor.



“Token adalah deretan angka atau nomor yang terdiri dari digit angka/nomor yang merupakan otentikasi yang berguna dalam melakukan transaksi finansial”



Hampir seharian saya hanya memandangi situs Bitcoin.co.id dan fikiran melayang Bitcoin saya akan hilang. Tetapi kira-kira sekitar pukul 16.00 WIB ada secercah harapan dari hasil saya klik sana sini di situs vip.bitcoin.co.id yaitu bisa chat langsung dengan admin. Setelah saya klik chat ternyata bisa, admin langsung merespon serta menjelaskan kalau bisa tarik tunai tetapi harus merevisi akun saya terutama nomor telepon/HP,dengan syarat menyerahkan scan KTP dan username. Dengan tatapan Shinichi Kudo (semangat), saya menyerahkan syarat yang diberikan admin via email. Setelah semua sudah beres, akhirnya dengan sangat sopan dan profesional (seperti Operator GSM Lokal suaranya) admin Bitcoin.co.id menghubungi saya menanyakan dan memastikan pemilik akun sesuai dengan KTP dan username yang saya kirim lewat email. Admin menghubungi di nomer telepon alternatif, dan “tuing..tuing…tuing” setelah menunggu beberapa jam kemudian ada konfirmasi via email akhirnya akun saya berubah dengan nomor telepon yang baru. Waktu itu kurs BTC sangat tinggi hampir tembus angka 4 Juta, dan LTC hampir 100 ribu kalau di rupiahkan. Keadaan BTC yang stagnan ini dipengaruhi oleh krisis di Yunani. Tidak menunda-nunda lagi, semua Bitcoin yang saya punya langsung saya Jual ke IDR (Rupiah).



Untuk trading jual beli hanya memerlukan beberapa menit saja, dan terakhir setelah Bitcoin menjadi rupiah, langsung saya tarik tunai. Dari pihak Bitcoin.co.id memberikan Token via sms tinggal masukan saja dan keesokan paginya transfer masuk ke bank lokal, sesuai nominal ketika saya tarik tunai di vip.bitcoin.co.id rasanya kayak merinding. Akhirnya uang gaib (Bitcoin) saya berubah menjadi uang nyata. Buktinya uang tersebut bisa saya pergunakan untuk belanja kebutuhan lebaran dan tidak meminta tumbal seperti uang gaib lainnya. Vip.bitcoin.co.id memang paranormal ter-ampuh dan terdahsyat bisa menjadikan uang gaib (Bitcoin) menjadi nyata.



Terimakasih vip.bitcoin.co.id… Maju Terus Bitcoin Indonesia


Ditulis oleh revo alfaruq
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment