Review Pop! Hotel Nusa Dua Bali

Hotel Nusa Dua Bali. Langsung saja saya akan membahas mengenai fasilitas dari Pop Hotel Nusa Dua..

fasilitas Mewah Pop Hotel Nusa Dua BALI

Pop Hotel Nusa Dua merupakan hotel yang berada di Nusa Dua BALI, lebih tepatnya beralamatkan di Jalan bay pass ngurahrai 188X Mumbul, Nusa Dua Bali– Indonesia. Berikut ini beberapa fasilitas Pop! Hotel Nusa Dua yang dapat membuat anda merasa betah ketika menginap di hotel ini
  1. Layanan resepsionis 24 jam, dengan adanya layanan ini anda akan dimudahkan dalam melakukan cek in atau cek out dari hotel Pop Nusa Dua. Tidak hanya itu, anda nantinya akan dilayani dengan  etika pelayannya yang sopan, ramah, dan santun.
  2. Tempat parkir yang luas, fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel untuk pengunjung yang membawa kendaraan bermotor atau mobil pribadi. Selain lahan parker yang luas, pihak hotel juga memberikan sistem keamanan dengan penjagaan satpam selama 24 jam.
  3. Layanan Internet, layanan ini telah sangat mendukung di dalam kamar, di tempat umum di dalam hotel, jadi anda tidak perlu khawatir tidak mendapat koneksi ke internet selama menginap di Pop Hotel Nusa Dua. Untuk mendapatkan layanan internet gratis ini anda hanya perlu menanyakannya kepada pelayan dari pihak hotel tersebut.
  4. Fasilitas kotak penyimpanan. Kotak khusus yang disediakan oleh pihak hotel untuk tempat anda menaruh barang bawaan anda yang berharga. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan barang bawaan anda hilang. Karena pihak hotel akan menjaganya dengan sepenuh hati.
  5. Fasilitas kamar tidur. Ruang kamar di hotel Pop Nusa Dua, banyak sekali tipenya dengan desain interior yang unik  dan dilengkapi fasilitas pelengkap berupa Tv Lcd, sehingga anda dapat bersantai sambil menonton Tv.
  6. Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 318.000,00 anda dapat menikmati fasilitas kamar berupa
» Air conditioner
» Fasilitas Tempat Tidur Double
» Linen dan handuk tersedia
» TV kabel dan Brankas untuk barang berharga anda
» Tempat Tidur Sofa
» Akses Internet nirkabel (Wifi)
» Morning Bite setiap pagi dan air botol gratis

Fasilitas Kamar mandi Pop Hotel Tampak Bersih
Apakah anda tertarik dengan tawaran di atas ? Jika iya anda dapat memesannya melalui nomor telp. 0361-8498853. Semoga menginap di Pop Hotel Nusa Dua menjadi pengalaman yang berharga dan semoga dengan adanya artikel Review Pop! Hotel Nusa Dua Bali menjadi dapat membantu segala pertanyaan anda mengenai hotel ini.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment