Dafar Adsense di Approve Kurang dari Setengah Jam

Malam ini sungguh membingungkan dan bercampur bahagia untuk saya, karena keinginan untuk memiliki akun adsense untuk blog akhirnya terwujud. padahal blog saya yang pakai domain TLD sudah berbulan-bulan saya daftarkan selalu di tolak lebih dari 10 kali. semua permintaan adsense yang dikirim lewat email penolakan sudah saya turuti namun keberuntungan belum berpihak kepada saya. 

Namun pada malam hari ini, malam minggu ditemani hujan rintik-rintik sepanjang malam, saya mencoba berfikir sejenak untuk melakukan hal yang baru, saya ingat saya masih punya blog yang umurnya sekitar 1 tahun, namun dulu pernah di tolak adsense, dan malam ini saya buka kembali dan saya benahi sedikit lalu saya daftarkan kembali. 



Dan hasilnya langsung diterima kurang dari setengah jam atau 30 menit. inilah misteri adsense yang tidak pernah kita ketahui, mungkin ini adalah hasil dari jerih payah dan do'a-do'a saya selama ini. karena akhir-akhir ini saya merasa sedikit stres karena penghasilan adsense youtube saya tidak mencapai target, di karenakan banyak akun youtube saya yang terkena supended atau ditangguhkan selama enam bulan.

Semoga dengan diterimanya adsense blog saya ini, saya jadi tambah semangat menulis artikel-artikel yang bermanfaat bagi pembaca.malam ini saya merasa senang sekali, bersyukur kepada Allah SWT, yang mengabulkan do'a ku selama ini.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment