Menunggu Aprove Adsense Yang Tak Kunjung Datang

Pekerjaan menulis adalah hal yang aku sukai, apalagi jika bisa memanfaatkan hobi menjadi sebuah mesin uang, tentu akan lebih bersemangat lagi, seperti para blogger yang sudah menghasillan puluhan juta rupiah dari hasil jerih payahnya menulis artikel siang dan malam, menjadi seorang penulis banyak manfaatnya bagi banyak orang, bayangkan jika tidak ada penulis artikel, tentu akan menyulitkan orang orang yang akan mencari informasi lewat internet. Maka dari itu menjadi seorang penulis ada hal yang sangat mulia.

Gajian pertama dari adsense youtube 

Lain halnya dengan saya, saya adalah seoseorang yang lagi belajar menulis dan berharap mendapatkan uang dari hasil tulisan saya, tentu banyak juga tipe oranv seperti saya. Saat ini  saya mempunya dua blog yang sedang saya garap,dan masih review ke dua google adsense, saya sangat berharap blog saya ini bisa di terima google adsense. Sebenarnya saya juga sudah pernah merasakan sedapnya menikmati uang dari mbah google, namun itu lewat youtube. Dan saat ini saya lagi belajar ngeblog untuk bisa menjadi publisher adsense di blog ini.

Bermain adsense lewat youtube itu kita banyak mengeluarkan uang, tak sedikit uang yang kita keluarkan. Karena kita butuh untuk membeli kamera, kuota yang boros danain sebagainya. Namun tidak begitu sulit seperti ngeblog. Karena jika di bandingkan dengan menulis artik itu lebih susah menulis dari pada membuat video.
Untuk temen temen yang punya tips agar supaya cepat di terima adsense tong share commentny di bawah..berbagi itu indah... bye bye


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment